Langkah - Langkah Mengatasi HP Android Ram 1Gb Tidak Lemot

Langkah - Langkah Mengatasi HP Android Ram 1Gb Tidak Lemot - Baru-baru ini, spek tetras selanjutnya satu HP Android jadi satu kewajiban. Sebab, beragam aplikasi Android anyar sepertinya memerlukan spesifikasi tetras kepada mendukung fitur-fiturnya. Beberapa waktu lalu, Jaka pernah membahas yang menjelaskan RAM 1 GB di Android Saat ini Telah Tidak Lumayan Sekali lagi! Tetapi, tentu banyak di dari kamu yang tetap mempunyai HP Android oleh RAM hanya 1 GB. Tidak usah cemas! Sebab kesempatan ini Jaka ingin kasih tahu 5 Langkah Buat HP Android RAM 1 GB Masih sama Enteng serta Ngebut!

HP Android oleh RAM 1 GB sesungguhnya tetap dapat jalan oleh lancar bila kamu pakai oleh langkah yang benar. Maka dari itu, kesempatan ini Jaka ingin kasih panduan kepada memaksimalkan pemakaian HP Android kamu yang RAM-nya hanya 1 GB. Lihat serta ikuti beberapa langkah di bawah ini, ya! Dilangsir oleh Trik Droid.



1. Root HP Android Kamu!
Yap, perihal ini pula yang perdana kali mesti kamu kerjakan. Oleh lakukan root Android, kamu bakal mempunyai akses tidak terbatas kepada merubah, menghapus, menaikkan, malahan mengakibatkan kerusakan seluruh hal yang ada dalam system Android di HP milikmu. Jadi, tidak usah sangsi kepada nge-root HP Android kamu, ya! Langkahnya mudah, kamu tinggal baca saja artikel-artikel di bawah ini ini kepada nge-root HP Android kamu oleh aman.

2. Ganti Launcher Bawaan HP Android Kamu!
Launcher bawaan HP Android misal TouchWiz UI besutan Samsung atau ZenUI besutan ASUS sepertinya mempunyai banyak feature. Namun launcher bawaan HP Android ini umumnya pula mengonsumsi banyak RAM. Agar tidak bobot, terdapat sebaiknya kamu menggantinya oleh launcher yang unggul enteng. Umpamanya Zero Launcher yang dapat kamu unduh berikut ini.

Oleh launcher yang unggul kecil serta enteng, RAM serta media penyimpanan internal kamu tidak bakal kepenuhan sekali lagi. Meskipun enteng, Zero launcher pula mempunyai banyak feature keren yang tidak kalah oleh launcher bawaan Android kamu.

3. Buang Semuanya Aplikasi Bawaan " Bloatware " yang Tak Kamu Butuhkan!
Di HP Android kamu tentu ada banyak aplikasi bawaan yang ter-install mulai sejak perdana kali kamu beli HP Android itu. Beragam aplikasi itu umumnya tak dapat dihapus atau di-uninstall. Malahan terdapat pula yang tak dapat di-disable. Terkecuali buat media penyimpanan internal HP Android kamu jadi semakin penuh, aplikasi bawaan ini pula kerapkali kuras RAM sebab jalan tanpa ada kita kenali. Nah, kamu dapat memakai aplikasi Sistem App Remover kepada menghapus beragam aplikasi bawaan di HP Android kamu.

Oleh kemampuan RAM yang terbatas, artinya kamu tidak dapat lakukan sangat banyak kesibukan di HP Android kamu (multi-tasking) dalam satu saat. Kamu pula tidak dapat buka sangat banyak aplikasi kurun waktu berbarengan. Maka dari itu, kamu mesti pintar-pintar mengelola kesibukan di HP Android kamu.

Umpamanya bila sekali lagi ingin serius main permainan, matikan dahulu aplikasi chat misal BBM, LINE, serta sebagainya. Atau bila sekali lagi asyik chatting di BBM, matikan pula aplikasi yang lain. Bila kamu paham.kamu mengerti langkah pemakaian aplikasi-aplikasi ini oleh pas, RAM HP Android kamu yang hanya 1 GB tidak bakal merasa bobot, kok!

0 Response to "Langkah - Langkah Mengatasi HP Android Ram 1Gb Tidak Lemot"

Post a Comment