Cara Melacak iPhone Hilang Tanpa iCloud

Cara Melacak iPhone Hilang Tanpa iCloud - Ceroboh sepertinya manuasiawi, serta banyak di antara kita yang seringkali ceroboh. Satu diantara misalnya merupakan seringkali sekali meninggalkan perangkat pintar/ponsel kita, lupa menyimpan atau mungkin saja lenyap sebab di ambil orang yang lain. Kesempatan ini juga akan Duta Pulsa juga akan memberi panduan mencari iPhone lenyap memakai radar atau aplikasi deteksi kehadiran iPhone yang diberi nama Find My iPhone.

Oleh aplikasi Find My iPhone itu dapat kalian ambil selanjutnya iTunes App Store besutan iDevice iPhone ataupun iPad. Tetapi terdapat prasyaratnya, yang mana iDevice itu minimum mesti iOS 5. Beragam macam-macam feature sudah dihadirkan, salah satunya dapat ketahui tempat lewat peta, membunyikan piranti, serta menghapus data-data perlu. Segera saja unduh Aplikasi Find My iPhone berikut ini.



Download : Find My iPhone

Yang perlu kalian buat persiapan adalah, piranti PC atau laptop serta koneksi internet yang stabil. Kemudian, bagaimana apa bila iDevice itu tetap belum juga terinstall aplikasi Find My iPhone? Janganlah kawatir, kalian dapat menggunakan piranti iPhone beda tetapi mesti login memakai Apple ID Kalian sendiri.

Selain itu kalian juga akan ketahui yang mana tempat iPhone kalian yang lenyap, apa bila tempat sudah di ketahui janganlah lupa lapor pihak berwajib, bawa kota iPhone agar pihak berwajib bisa menjadikan laporan kehilangan oleh mencatat nomor model iPhone.

0 Response to "Cara Melacak iPhone Hilang Tanpa iCloud"

Post a Comment